![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7RuxyJxZJYWgchyKNba7GNxBQ_-SAOQuOenOHnxCCdf_RPgdfO39zJ5fP4SB2fUjAR5LyvAXjn6HkoQ2HtFYWcHLZ-OubOLgArpzwkrW5TdkST7rosddlmqS96kfIYPspJNFmPUbh2sg/s640/service+jne+express.jpg)
JNE EXRESS
Divisi Ekspres JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia, melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan
- Diplomat
Solusi terhadap kebutuhan pelanggan dalam pengiriman paket yang bernilai tinggi dan peka waktu, JNE menawarkan layanan yang dikawal langsung (hand carry) oleh kurir khusus sejak penjemputan, pengiriman hingga pengantaran.
- Super Speed (SS)
Solusi kebutuhan pelanggan terhadap pengiriman yang harus diterima pada hari yang sama, JNE menawarkan pengantaran kiriman dalam waktu 24 jam melalui jadwal penerbangan khusus.
- YES (Yakin Esok Sampai)
Solusi kebutuhan pelanggan terhadap kiriman yang harus tiba di tujuan pada keesokan harinya, JNE menawarkan pengantaran kiriman dengan target pengantaran keesokan harinya dengan jaminan apabila target tidak tercapai, biaya pengiriman dikembalikan.
- REG (Regular)
Solusi kebutuhan pelanggan dalam pengiriman dari satu lokasi ke lokasi lainnya, JNE menawarkan pengantaran dengan kecepatan dan keamanan serta bertanggung jawab.
- OKE (Ongkos Kirim Ekonomis)
OKE adalah jenis layanan dengan harga ekonomis dengan estimasi waktu penyampaian paling cepat 3 hari kerja, tergantung daripada tujuan pengirimannya.
Asuransi & Prosedur Klaim
Bila
Harga barang bernilai di atas 10 kali lipat dari biaya kirim paket
Sebaiknya
Asuransikan barang berharga/ dokumen penting Anda!
Karena
Apabila barang Anda hilang dan tidak diasuransikan, kami hanya mengganti maksimal
sebesar 10 (sepuluh) kali dari biaya kirim
“Asuransi meliputi hilang/ rusak”*
sebesar 10 (sepuluh) kali dari biaya kirim
“Asuransi meliputi hilang/ rusak”*
Perhitungan Premi Asuransi
0.2% dari harga barang + administrasi Rp 5.000,-
Prosedur Klaim
(Diajukan oleh pengirim)
Lakukan prosedur klaim dengan baik dan benar
Lakukan prosedur klaim dengan baik dan benar
Tunjukkan:
- Bukti airway bill/ resi yang asli
- Bukti resi asuransi (bilan kiriman Anda diasuransikan)
- Surat Klaim (dilengkapi dengan identitas)
- Invoice/ Faktur pembelian barang Anda
Klaim diajukan paling lambat 1x24 jam, setelah kiriman barang diterima dan dilaporkan kepada petugas customer service kami di:
Phone : (0272) 897900
Email : jnecabangpedan@gmail.com
Phone : (0272) 897900
Email : jnecabangpedan@gmail.com
JNE Pedan
Alamat: Langgam Cell at Jl. Pedan-Cawas Km.1 Pedan, Klaten.
(Tikungan Masjid Al-Barru, Jetis Wetan, Pedan.)